Senin, 09 April 2018

TUTORIAL MATERI KELAS APLIKASI PERKANTORAN

Assalamualaikum Wr.wb

Dengan saya Ahmad Rapiki disini saya akan menjelaskan bagimana mana cara import dan export melalui wordpress dan blogger atau sebaliknya..

Ayo Langsung caranya.
Kita ke wordpress terdahulu..
buka wordprees yang mau di expor
- Klik Tools
-Pilih Ekspor lanjut ( Donlowad Export File)
Lalu ambil data yang tadi  disave di document memlalui impor
pilihnya klik Import
-Pilih blogger klik Instal Now lalu ambil berkas yang di save  didocument

Untuk di Blogger
-Klik setelan
-Pilih Lainnya
-pilih atau backup konten
-untuk import klik berkas yang didocument atau yang disave di documet wordpres tadi..

mungkin ini saja yang saya dapat jelaskan sedikit mudah-mudahan bermakna bagaimana cara untuk mengimport dan export data dari blogger ke wordpress...

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUTORIAL MATERI KELAS APLIKASI PERKANTORAN

Assalamualaikum Wr.wb Dengan saya Ahmad Rapiki disini saya akan menjelaskan bagimana mana cara import dan export melalui wordpress dan blogg...